TENTANG SAYA


  Nama                          : ENDI GUSTIA RADIAN
  Tempat/tgl lahir      : KARANG BERAHI , 19-08-1992
  Jenis Kelamin           : LAKI-LAKI
  Alamat                        : KARANG BERAHI
  Rt/Rw                         : 009/003
  Kel/Desa                    : KARANG BERAHI
  Kecamatan               : PAMENANG
  Agama                        : ISLAM
  Satus Perkawainan   : BELUM KAWIN
  Pekerjaan                 : PELAJAR/MAHASISWA
  Kewarganegaraan : WNI
  Nik                               : 1502061908920002
  No SIM                       : 920827380041
  NPM                            : 11020411040


TENTANG SAYA

             Saya adalah anak pertama dari keluarga ENDANG SYARIFUDDIN dan Ibu RODIAH Saya mempunya 2 saudara 1 laki-laki 1 perempuan, saya pada saat ini sedang mengikuti pasca sarjana program S1 PMIPA di STKIP YPM BANGKO.

             Saya merupakan orang yang cendrung diam tanpa banyak bicara, cuek dan sangat suka sekali dengan yang namanya teknologi, terutama teknologi INTERNET karna melalui ini saya bisa menyampay informasi serta mendapat informasi dari belahan dunia.
Share this article :
 
Support : Creating Website | endi Template | endi Template
Copyright © 2011. KutuBuku.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by endi Template
Proudly powered by endi